BIsnis yg asli menguntungkan

hey teman-teman,,kali ini saya ingin mereview bisnis internet yg benar-benar menguntungkan…

sudah direview dan terbukti memberikan manfaat..

oke ini dia websitenya..

1. UangSuper.com

2. Uangpanas.com

3. internetsukses.com

4. asianbrain.com

5. dan lain-lain

jika anda menemukan website bagus,, komentar dibawah ya..

saya tidak menambahkan website arisan karena arisan online atau arisan internet seperti bca, bni, mandiri dll. itu adealah bisnis piramida atau scam.

merugikan yg dibawahnya..(downline)

saya bahas satu satu,,ya…

jika anda adalah seorang pemula yg tidak punya banyak waktu untuk ngenet dan hanya mempunyai modal pas-pasan tapi ingin dapat uang banyak dan pengetahuan melimpah tentang internet bisnis, maka uangsuper.com adalah solusi anda.

namun jika anda punya banyak waktu dan uang, dan anda ingin belajar bisnis internet lebih dalam maka asianbrain.com adalah tempatnya.

jika anda ingin dapat uangpanas dan ingin tau seperti apa bisnis ebook, maka uangpanas.com mungkin temapat yg cocok.

tapi jika anda ingin ikut seminar dan mempunyai modal jutaan, maka internetsukses.com mungkin tempat yg cocok.

jadi sekali lagi saya ingatkan,, bagi anda yg masih awam dan hanya punya modal pas-pasan kurang dari 150ribu, maka uangsuper.com adalah pilihan tepat.

setelah anda jago dan telah banyak belajar dan dapat uang banyak dari uangsuper.com maka anda bisa mengembangkan dengan ikut kursus yg lebih mahal seperti asianbrain dan internetsukses.com

1. UangSuper.com

2. Uangpanas.com

3. internetsukses.com

4. asianbrain.com

jika ada komentar atau ingin memberikan referensi lain,,silahkan komen 🙂

7 Tanggapan to “BIsnis yg asli menguntungkan”

  1. aan Says:

    Lam kenal, ma kasih kunjungannya ke blog saya,
    BTW, bisnisnya lumayan juga yaa..
    Sukses selalu untuk anda…

  2. usahajujur Says:

    yup,,saya setuju karena saya juga pernah ikut sana sini termasuk arisan bca..
    tapi ga ada hasil..

    setelah saya melalang buana 4tahunan,, akhirnya saya buat blog agar bisa memberikan referensi atas pengalaman-pengalaman yg mungkin sangat berguna bagi yang lain..

    hemat saya,,
    sdr widi bisa ikut uangsuper.com karena bagus dan banyak ilmu yg bisa didapat disana jadi tidak hanya dapat uang tapi juga wawasan dan ilmu baru. harga joinnya juga sangat murah cuma 80 ribuan.

    sedangkan klo mau kursus internet marketing bisa coba di asianbrain.com tapi anda harus konsisten dan siap bayar jutaan.

    thnks

  3. widiasmoko Says:

    Thanks atas sarannya,Bagi saya tambahan pendapatan juga penting,namun yang lebih penting, saya ingin mendapatkan ilmu dari cara bisnis itu sendiri.Saya kurang suka jika usaha tersebut hanya jiplak n copypaste apalagi ada unsur tipu newbee….banyak usaha2 yang harus memiliki web ato blog yang bagus,untuk saya itu jadi masalah karena saya belum bisa bikin blog yang bagus….apakah memang harus punya blog ya mas…..?
    Atas saranya bisa saya coba bergabung di superpanas,trims

    • usahajujur Says:

      betul sekali mas,, saya juga tidak suka klo web hanya hasil jiplak copy paste saja,,,

      sebenarnya tidak harus memiliki blog, tapi yg penting anda memahami sistem bisnis marketing..

      maksudnya,,begini..
      klo menurut owner uangsuper yaitu farhan, katanya untuk sukses di bisnis internet itu sebenarnya hanya 3 inti, yaitu :
      1. ada produk
      2. ada tempat menjual (web, blog, dll)
      3. ada pembeli (client atau konsumen)

      hanya itu saja,, namun banyak para marketer yg ingin mengaburkan dari 3 inti ini sehingga menyulitkan bagi para pemula.
      mereka sengaja membuat pembahasan yg panjang dan rumit sehingga para pemula kebingungan dan akhirnya uang melayang hanya untuk membeli ebook “sampah” yg kurang berguna.

      oleh karena itu sdr. Farhan membuat website yg mudah dan sederhana sehingga sangat mudah dipahami oleh para pemula maupun yg sudah lama terjun di bisnis internet.

      selain sdr. farhan dgn uangsupernya masih ada lagi yg jago di internet, misalnya
      anne ahira, welly m, haryo prabowo dgn uangpanasnya..dan masih banyak lagi..

      masing-masing mempunyai kelebihan sendiri.

      selamat berjuang semoga sukses.
      cobalah yg bisa anda lakukan dulu.
      butuh pengorbanan untuk sukses.

      saya jadi ingat slogan ini :
      gunakan uang untuk menghasilkan lebih banyak uang (farhan owner uangsuper.com)

      betul juga ya,, lihatlah para pebisnis yg sudah sukses.. mereka menggunakan uang untuk mendapatkan lebih banyak uang.
      misalnya untuk promosi, untuk beli aset, sistem dll tentu digunakan uang. tapi dari uang itu mereka mendapatkan lebih banyak uang.

      jadi, jika tidak berani berkorban (uang, waktu, tenaga, pikiran) maka tidak akan pernah sukses.

      salam jujur

  4. Old Skul Says:

    Kalo saya baru! tapi saya tetap optimis karena semua informasi berdasarkan hasil pengalaman, banyak juga yang berhasil, tak sedikit yang benar-benar berhasil juga.
    bagi yang belum beruntung “lanjut terus….!”
    admin <=== 'thks inspirasinya….

  5. Old Skul Says:

    Mencoba memulai bisnis online
    http://semogasukses.com

    Masih butuh masukan,tanggapan,kritik,saran bahkan caci maki pun kami terima << *pasrah banget perasaan… 🙂

    Buat teman2 lam kenal
    <<kunjungan sore hari" mapir disini….

Tinggalkan Balasan

